Membuat Auto Post dengan RSS Graffiti

Sebelumnya saya sudah berbagi mengenai Membuat Auto Post dari Blogger ke Twitter dan Facebook, kali ini saya akan berbagi mengenai Membuat Auto Post dengan RSS Graffiti. Mengapa harus harus memakai RSS Graffiti juga, bukan kah memakai Twitter saja sudah cukup untuk membuat auto post ke Facebook? Jawabannya karena bila kamu mempunyai account twitter yang sudah terhubung dengan Facebook, maka kamu tidak dapat menghubungkanya lagi dengan account Facebook yang lain. Padahal kamu mempunyai blog lebih dari satu yang ingin kamu buat auto postnya. Solusinya yaitu dengan RSS Graffiti. Sehingga, blog A kamu buat auto post nya dengan twitter, dan blog B kamu buat auto post nya dengan RSS Graffiti karena blog A dan blog B tidak bisa di auto post kan ke Facebook dengan account twitter yang sama.

Cara membuatnya auto post dengan RSS Graffiti yaitu seperti ini :
  1. Buka halaman aplikasi RSS Graffiti disini.
  2. Klik "Add New Publishing Plan".
    RSS Graffiti
  3. Tuliskan Judul Feed dan Feed URL. Atur juga schedule yang diinginkan.
    RSS Graffiti
  4. Pilih target feed dan tempat untuk di publish, sesuai dengan langkah 3 yang sudah kita buat. Lalu pilih jenis gaya untuk auto post nya.
    RSS Graffiti
  5. Sekarang kamu sudah memiliki auto post RSS Graffiti ke Facebook seperti gambar dibawah. Arahkan ke "ON" agar setiap postingan dari blog/webiste kamu langsung di publish juga ke Facebook kamu.
    RSS Graffiti
  6. Hasil feed auto post nya seperti ini:
    RSS Graffiti
Semoga bermanfaat.

No comments for "Membuat Auto Post dengan RSS Graffiti"