Keyword Unik Untuk Merubah Tampilan Google

Google memang selalu mempunyai rahasia didalamnya. Baik algoritma mesin pencariannya seperti google panda dan google penguin maupun disisi yang lainnya. Salah satunya yaitu rahasia tampilan halaman depan google yang jarang diketahui orang banyak. Tampilan google ini bisa berubah hanya dengan mengetikkan keyword unik di kotak pencariannya. Tampilan halaman mesin pencari google ini dapat berubah dan terlihat unik dari biasanya. Tampilan ini ada yang berubah memang dari website googlenya sendiri dan ada juga dari website lain yang didapat dari pencarian dengan klik Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky.

Salah satu keyword unik untuk merubah tampilan google antara lain :
  1. do a barrel roll : ketik do a barrel roll lalu tekan enter, maka tampilan depan google kamu akan berputar-putar.
    do a barrel roll

  2. askew - ketik askew lalu tekan enter, maka tampilan depan google kamu menjadi miring seperti agak mabuk.
    askew
  3. tilt - ketik tilt lalu tekan enter, maka tampilan depan google kamu menjadi miring seperti agak mabuk (sama dengan askew).
    tilt
  4. zerg rush - ketik zerg rush lalu tekan enter, maka hasil google pencarian kamu akan hancur / hilang satu persatu.
    zerg rush
  5. google gravity - ketik google gravity lalu tekan Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky kemudian gerakkan mouse kamu, maka tampilan depan google kamu akan jatuh kebawah dan menjadi acak seperti ditarik gravitasi bumi dan kamu dapat menarik-narik atau membuang bagian-bagian yang jatuh kemana saja.
    google gravity
  6. google sphere - ketik google sphere lalu tekan Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky, maka tampilan depan google kamu akan berputar-putar seperti awan (cloud).
    google sphere
  7. epic google - ketik epic google lalu tekan Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky, maka tampilan depan google kamu akan semakin membesar dan terus membesar.
    epic google
  8. rainbow google - ketik rainbow google lalu tekan Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky, maka tampilan depan google kamu akan seperti pelangi dan berkedap-kedip.
    rainbow google
  9. xx-klingon : ketik xx-klingon lalu tekan Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky, maka tampilan depan google kamu akan berbahasa suku Klingon.
    xx-klingon
  10. google for hackers - ketik google for hackers lalu tekan Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky, maka tampilan depan google kamu akan tampil dengan tulisan angka dan huruf seperti websiter yang dihack.
    google for hackers
  11. google gothic : ketik google gothic lalu tekan Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky, maka tampilan depan google kamu akan bernuansa gothic.
    google gothic
  12. google pacman - ketik google pacman lalu tekan Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky, maka kamu dapat bermanin pacman ditampilan google kamu.
    google pacman
  13. google loco - ketik google loco lalu tekan Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky, maka tampilan depan google kamu akan bertuliskan google loco yang selalu bergoyang-goyang.
    google loco
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

2 comments for "Keyword Unik Untuk Merubah Tampilan Google"

Post a Comment