No Title = Tidak Ada Judul

Hari ini bingung gak ada ide buat posting di blog. Mau ngerjain sesuatu yang harus dikerjain juga lagi mentok belum ada solusi. Jadi, jreng-jreng....Kebetulan neh lagi belajar web programing, masih newbie sih. Di postingan sebelumnya kan saya sudah menulis tentang web hosting gratis, nah sayang kan tuh kalau gak dimanfaatin gratisannya. Buat yang mau sekedar mencoba rasanya punya hostingan sendiri atau memang nanti mau beli hosting yang berbayar saya rasa gak ada salahnya dicoba.


Yupz ini dia neh website hasil utak-atik hari ini. Nama websitenya XAMP.PUSKU.COM (dibaca: kampusku[dot]com). Banyak banget titiknya yah,... Yah wajar lah, namanya juga gratisan. Domain dari website ini adalah .pusku.com, sebenarnya mau ngambil alamat website kam.pusku.com tapi ternyata sudah ada yang punya. Begitu juga dengan cam.pusku.com, pu.pusku.com, ha.pusku.com sampai-sampai mam.pusku.com juga sudah ada yang punya (coba aja di cek klo gak percaya hihi). Akhirnya gak sengaja kepikiran karena lagi memakai software XAMPP di PC, jadi lah dipelesetkan menjadi XAMP.PUSKU.COM yang sebenarnya mau diarahkan ke kata "kampus".

Saat ini websitenya cuma punya 4 link/halaman duank, yaitu :
  1. Halaman untuk menuju halaman blog saya ini.
  2. Halaman untuk download-download bagi yang suka download, klik disini.
  3. Halaman untuk untuk berbagi sample-sample code programing, klik disini.
  4. Halaman untuk cuap-cuap. Ini halaman yang paling saya suka, klik disini.
Halaman cuap-cuap merupakan halaman bebas bagi yang ingin bercuap ria tapi tetap sopan, layaknya seperti aplikasi shoutbox. Menurut wikipedia (#serius mode on), Cuap-cuap adalah sebuah istilah yang artinya sama dengan berceloteh, bicara, ngobrol, ngomong santai, cuap-cuap merupakan bahasa gaul yang sering dipakai oleh remaja remaja di indonesia saat ini, sama seperti halnya dengan kata "kepo" "geje" dan lain lain, kata kata tersebut tidak terdapat pada KBBI ( Kamus Besar Bahasa Indonesia), tetapi hanya sekedar bahasa santai yang digunakan sehari-hari. contoh kalimat "gila lu, main asal cuap cuap aja, marah dia jadinya". Artinya mungkin hampir sama dengan cas cis cus kali yahhh..

Oke segitu dulu pengenalan dari website yang asal-asalan dibuatnya.
Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.
XAMP.PUSKU.COM

No comments for "No Title = Tidak Ada Judul"