ID Hostinger, Web Hosting Gratis Tanpa Iklan

ID Hostinger
ID Hostinger merupakan salah satu penyedia layanan web hosting gratis yang ada saat ini. Hostinger® merupakan brand lain dari II Hosting Media (hosting24.com) yang telah memberikan layanan web hosting sejak tahun 2004. Sejak saat itu, Hostinger tumbuh dari sebuah perusahaan kecil yang hanya memiliki beberapa server menjadi sebuah perusahaan penyedia jasa hosting terkemuka di dunia yang memiliki ratusan server.

Fitur dari ID Hostinger ini antara lain :

  1. Space 2GB, Bandwidth 100GB. Lupakan semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Hostinger berbeda, Hostinger memberikan layanan web hosting terbaik, handal serta didukung oleh tenaga teknis yang berkualitas!
  2. PHP dan MySQL. Layananan web hosting gratis ini mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Jadi kita akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL website kita.
  3. Site Builder. Kita dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder ID Hostinger. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional yang ada di ID Hostinger. Hanya dengan melakukan beberapa klik, kita dapat menginstall Wordpress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat kita buat hanya dalam beberapa menit saja!
  4. Tanpa iklan atau banner. Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website kita 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!
Alasan utama Hositnger menyediakan layanan GRATIS adalah untuk meningkatkan popularitas brand mereka (Hostinger®) dan mendapatkan pengakuan. Tentu, setiap jenis promosi dan strategi marketing akan membutuhkan biaya. Namun, Hositnger dapat menutup semua biaya-biaya tersebut dengan menawarkan upgrade hosting berbayar bagi para user yang membutuhkan fitur yang lebih. Selain itu, Hositnger juga mendapatkan donasi dari para user kami setiap harinya. Layanan hosting gratis ini akan berlaku selamanya karena Hostinger tidak berencana untuk menutup layanan ini. Selain itu, Hosinger juga tidak akan pernah memasang iklan di website kita atau meminta kita untuk membayar.

Subdomain yang tersedia antara lain :
  1. .16mb.com
  2. .p.ht
  3. .zz.mu
  4. .pusku.com
  5. .id1945.com
  6. .besaba.com
  7. .hol.es
  8. .vv.si
Dan hal yang menarik yaitu kita bisa mendapatkan hadiah yang luar biasa seperti MP3 Players, LED Powerballs, USB Flash Disk, Kamera Pengintai, Domain Gratis, Tablet Google Android dan banyak lagi dengan cara menundang teman kita untuk bergabung dengan Hostinger. Jadi tunggu apalagi, ayo buruan daftar, klik disini untuk mendaftar.

2 comments for "ID Hostinger, Web Hosting Gratis Tanpa Iklan"

  1. Thanks.. saat ini saya juga lagi menggunakan layanan ID Hostinger dan sangat memuaskan..

    ReplyDelete

Post a Comment