Bank Mandiri Seperti Google, Apapun Keinginan Anda Bank Mandiri Saja

Bank Mandiri
Ya judul itulah yang sempat terlintas dipikiran saya saat ini. Kalau Google dapat memberikan berbagai informasi yang kita butuhkan, maka Bank Mandiri dapat memberikan berbagai keinginan yang kita mau, sesuai dengan taglinenya "Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja". Dengan berbagai produk-produk yang ditawarkan Bank Mandiri seperti Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Kartu Kredit, maka berbagai keinginan kita bisa terpenuhi.

Mau Kredit Tanpa Agunan? Mandiri KTA solusinya. Mandiri KTA adalah fasilitas kredit tanpa agunan bagi perorangan yang diberikan Bank Mandiri untuk berbagai kebutuhan, sepanjang kebutuhan tesebut tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku, kesusilaan dan ketertiban umum, seperti pendidikan, pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli perabotan baru atau melengkapi rumah Anda, dan kebutuhan lainnya. Syarat-syarat memiliki Mandiri KTA juga sangat mudah, jadi tunggu apalagi. Selain tanpa agunan, cicilan juga ringan, limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta, berbagai jangka waktu kredit disediakan, dan yang pasti ada perlindungan asuransi jiwa.

Anda mau mempunyai rumah buat sang Ibu, istri atau lainnya? Mandiri KPR caranya. Mandiri KPR adalah fasilitas kredit Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk kepemilikan rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Dengan persyaratan seperti Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia, umur minimal 21 tahun, pada saat kredit berakhir maksimal 55 tahun (pegawai) dan maksimal 60 tahun (profesional/wiraswasta), memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/profesional dengan masa kerja/usaha minimal 1 tahun (pegawai) atau 2 tahun (profesional/wiraswasta), maka kita sudah bisa memiliki rumah yang kita inginkan. Hidup pun menjadi lebih indah dan aman.

Kalau Anda belum punya tabungan, Mandiri Tabungan solusinya. Untuk memiliki rekening tabungan sangat mudah, hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000,- Anda telah memiliki rekening Mandiri Tabungan. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call dapat menambah kenyamanan Anda bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga Anda lebih leluasa memanfaatkan waktu Anda. Asyik bukan...

Kalau Anda ingin mempersiapkan masa depan yang lebih baik, Anda bisa membuka rekening Mandiri Tabungan Rencana. Mandiri Tabungan Rencana adalah tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi. Dengan Mandiri Tabungan Rencana, Anda mendapat perlindungan asuransi dengan gratis (premi asuransi dibayar Bank Mandiri), plus bunga yang relatif lebih tinggi. Mandiri Tabungan Rencana dirancang agar keinginan Anda di masa depan dapat terwujud, tanpa ada halangan apapun. Syarat dan ketentuanya juga mudah.

Selain itu ada juga Mandiri Kartu Kredit. Dengan Mandiri Kartu Kredit, Anda dimudahkan dalam proses belanja yang anda lakukan karena banyak sekali program-program menarik didalamnya seperti power buy, power diskon power bills, power cash dan masih banyak program menarik lainnya.

Bagaimana? Apakah keinginan Anda sudah terpenuhi dengan produk-produk yang disediakan Bank Mandiri? Jika Anda masih merasa kurang, Anda dapat mengunjugi website/situs Bank Mandiri untuk melihat produk-produk Bank Mandiri lainnya. Berikut ada video menarik dari Bank Mandiri, silahkan dilihat :

Semoga bermanfaat.

9 comments for "Bank Mandiri Seperti Google, Apapun Keinginan Anda Bank Mandiri Saja"

  1. bank mandiri seperti google.... bisa aja gan :D

    ReplyDelete
  2. uang saya banyak di sana... Hehehe

    ReplyDelete
  3. wah mantappp, semoga makin banyak lagi uangnya...
    disedakahin jangan lupa mas hehe...

    ReplyDelete
  4. aamiin....semoga menang juga gan...

    ReplyDelete
  5. aamiin...
    sama-sama sob...
    semoga menang juga sob...

    ReplyDelete
  6. wah keren banget nih postingannya... jangan lupa ya mampir dan komen di http://rhianzflash.blogspot.com/2013/02/teko-ajaib-vs-bank-mandiri.html

    ReplyDelete

Post a Comment