Bumi Cinta - Novel Habiburrahman El Shirazy

BUMI CINTA - Ini dia satu lagi novel pembangun jiwa karya Habiburrahman El Shirazy. Apa jadinya, jika seorang santri salaf, bernama Muhammad Ayyas, hidup di negeri paling menjunjung tinggi seks bebas dan pornografi, yaitu Rusia? Akankah iman dan kehormatannya dipertaruhkan demi memenuhi hasrat duniawi nonik nonik muda Moskwa, yang kecantikannya tiada tara?

Novel Bumi Cinta karya Kang Abik ini, bercerita tentang Muhammad Ayyas mahasiswa asal Indonesia, yang sedang menjalani studi S2 nya di Universitas di India. Ayyas mendapatkan tugas dari Professor nya untuk melakukan penelitian tentang sejarah Islam di Rusia pada masa pemerintahan Stallin. Kedatangan Ayyas di Moskwa, di sambut oleh teman SMP nya bernama Devid, yang ternyata sudah tidak percaya dengan Tuhan.

Singkat kata, kehidupan di Moskwa sangat menguji iman seorang Ayyas. Karena kehidupan di Rusia yang bebas, dan Ayyas tinggal bersama Linor yang merupakan perempuan Yunani yang sangat anti terhadap Islam, dan Yelena yang merupakan pelacur kelas kakap di Rusia bukan muhrimnya. Belum lagi, dosen yang membimbing penelitian Ayyas, Dr. Anastasia, yang merupakan seorang gadis cantik dan pintar, dan tampaknya menaruh perhatian yang berbeda kepada Ayyas. Belum lagi usaha Linor untuk memfitnah Ayyas sebagai dalang dari peristiwa pemboman di Rusia. Namun, Linor akhirnya menyesali perbuatannya setelah menerima kenyataan bahwa dia adalah seorang anak dari perempuan muslim di Palestina, tapi Linor akhirnya mati tertembak.

Download novel  Bumi Cinta - Karya Habiburrahman El Shirazy disini (2,1 MB).
Jangan lupa beli yang asli yaks...

Semoga bermanfaat.

2 comments for "Bumi Cinta - Novel Habiburrahman El Shirazy"

Post a Comment