Comment di Facebook dengan Angka Menjadi Sebuah Nama

Facebook
Coba copy paste code @[684:0] di kolom komentar (comment) di facebook, maka nanti komentar yang muncul akan berubah menjadi SEBUAH NAMA. Coba saja dan iseng iseng bisa kita katakan di status facebook kita seperti ini :

Tahukah kamu bahwa HP-mu punya NAMA? Yuk kita coba!

Step 1: Ambil 3 digit terakhir dari nomor hp-mu. Contoh: 0817-888-9684, ambil "
684" saja.

Step 2: Copy-paste ini: @*[684:0] lalu taruh di comment box di bawah sini, tapi nomor "684" diganti dengan 3 digit terakhir dari nomor hpmu.

Step 3: Hilangkan tanda * dan tekan enter.

~ Just 4 Fun~

Mungkin Anda pernah melihat status tersebut di salah satu account facebook teman Anda. Apa sebenarnya ini?  Kita tahu pasti ada sesuatu dibalik ini. Yang jelas itu bukanlah nama dari nomor ponsel kita. Sebenarnya nama yang muncul adalah akun Facebook individual dan mengetikkan karakter dengan aturan seperti itu akan memberi kita nama yang terkait dengan akun tersebut. Ini juga berlaku untuk angka yg lebih dari 3 digit.

3 digit angka dalam string karakter tersebut adalah nomer akun facebook, mungkin awalnya akun yang diurusi di Harvard (1000 akun pertama), saat facebook dirilis. Semakin kecil angkanya, maka akan merujuk ke akun FB orang-orang yang berada di Harvard tahun 2004, yaitu akun-akun FB orang-orang pertama mendaftar. Contohnya saja @[4:0] akan menghasilkan sebuah nama pendiri facebook, Mark Zuckerberg.

Semoga bermanfaat.

5 comments for "Comment di Facebook dengan Angka Menjadi Sebuah Nama"

Post a Comment